Sunday, October 13, 2019

AnyBurn 4.5


AnyBurn adalah Software Burning CD/DVD/Blu-ray profesional yang mendukung file Audio, Video dan ISO. Dengan alat ini anda dapat membuat disk image dan kompilasi multimedia atau media bootable dengan mudah.

Program ini cukup mudah digunakan karena interface yang sederhana dan intuitif yang bisa dinavigasi oleh pengguna, juga tidak banyak mengkonsumsi sumber daya komputer atau pun laptop.
Beberapa fitur AnyBurn :
1.Burn image file to disc: Artinya anda dapat membakar file image yang sudah ada dalam harddisk kemudian anda burning file image tersebut ke media Compact Disc (CD) atau juga bisa ke media DVD.
2.Burn Audio CD from mp3/flac/ape/wm: Ini berguna untuk anda yang ingin membuat kompilasi cd audio dari file musik yang ada dalam harddisk lalu di transfer ke media cd/dvd. File musik yang dapat di gunakan adalah file dengan extension mp3, wma, wav, ape dan flac.
3.Create image file to disc: Anda bisa membakar langsung file image yang berextension .ISO, BIN ataupun CUE ke dalam media cd/dvd melalui optical driver cd writer ataupun dvd writer.
4.Create image file from files/folders: Membuat file image dengan file atau folder folder yang ada dalam harddisk anda. File dengan extension apapun dapat di masukkan dan dikonversi menjadi ISO, Bin ataupun CUE.
5.Erase Rewritabe disc: Bila anda memiliki kepingan cd atau dvd rewrite yang dapat di hapus dan di tulis berulang ulang, anda bisa memanfaatkan fasilitas Erase Rewritabe disc untuk menghapus secara total isi yang ada dalam CD/DVD RW.
6.View Drive/Disc information: Artinya anda dapat melihat secara lebih mendetail mengenai spesifikasi dari optical drive atau media CD/DVD yang anda miliki.

0 Comments

Post a Comment